Habib Rizieq Keturunan Nabi, Hidup Terjamin di Arab Saudi

Selasa, 10 Oktober 2017 | 22:14
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Habib Rizieq. Foto: dok.JPNN.com

INDOPOS.CO.ID - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) M Rizieq Shihab yang menjadi buronan Polri hingga saat ini masih berada di Arab Saudi. Berdasar hitungan, tersangka kasus chat mesum yang beken disapa dengan panggilan Habib Rizieq itu sudah hampir enam bulan di luar negeri sejak meninggalkan Indonesia pada April lalu.

Kuasa hukum Rizieq, Eggi Sudjana mengungkapkan bahwa kliennya tak pernah kekurangan selama tinggal di Arab Saudi. Bahkan, Eggi menyebut Rizieq sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW mendapat perlakuan istimewa.

"Dia sudah dinyatakan oleh pemerintah Saudi sebagai keturunan Nabi Muhammad SAW. Menurut pemerintah sana (Saudi) kalau garis keturunannya sampai ke Rasul maka akan dijamin semuanya," kata Eggi di Jakarta, Selasa (10/10).

Pengacara senior itu menambahkan, Habib Rizieq juga memiliki banyak jaringan di Arab Saudi. Sebab, pria kelahiran Petamburan, Tanah Abang pada 52 tahun lalu itu merupakan lulusan King Saud University.

Karena itu, kata Eggi menambahkan, Rizieq juga memiliki banyak teman. "Selama di sana kegiatan dia dakwah dan kunjungan-kunjungan," katanya.(wid/rmol/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%