Kasus Korupsi Moha, Golkar Sebut Caranya Salah

Selasa, 10 Oktober 2017 | 17:09
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Foto : istimewa

INDOPOS.CO.ID - Politisi Partai Golkar Ace Hasan Syadzily mengatakan kasus suap yang dilakukan Aditya Moha itu merupakan niat yang bagus ,tapi caranya salah. Kendati KPK telah menetapkan Moha tersangka, namun Golkar akan terlebih dahulu memastikan kasusnya seperti apa. Apakah suap itu dilakukan atau inisiatif Moha, atau Ace menyebut ada dugaan suap itu iming-iming dari Hakim Sudiwardono.

“Saya tentu tidak bermaksud mengatakan Moha itu benar,  karena memang tindakannya melakukan penyuapan tentu salah. Tetapi itu dilakukan demi seorang ibu. Niatnya bagus, tapi caranya salah. Kita harus pastikan dahulu dipengadilan apakah suap itu atas inisiatif Moha atau misalnya ada iming iming yang dilakukan oleh penegak hukum,” ujar Ace di Kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (10/10).

Ace menilai, akan lain kasus suap tersebut jika misalnya iming-iming itu dilakukan oleh penegak hukum, tentunya berbeda dengan inisiatif Moha sendiri. Selanjutnya anggota dari Komisi III mengungkapkan pihaknya secara SOP akan melakukan pendampingan hukum kepada Moha. “Kita akan melakukan pendampingan hukum terhadap seluruh kader Golkar," tutupnya. (jaa)

Editor : Heryanto
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%