Miryam S Haryani Mengaku Tak Kenal Andi Narogong, Setelah Menjalani Pemeriksaan di KPK

Rabu, 17 Mei 2017 | 20:12
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share
Miryam S. Haryani (doc Jawa Pos.com)

INDOPOS.CO.ID - Anggota DPR Fraksi Hanura Miryam S Haryani selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus dugaan korupsi terkait proyek pengadaan e-KTP. Usai diperiksa, Miryam enggan berkomentar banyak soal pemeriksaannya hari ini.

"Saya diperiksa jadi saksinya Pak Andi Narogong. Saya enggak kenal Pak Andi Narogong," kata Miryam singkat saat keluar dari gedung KPK sekitar pukul 17.32 WIB, Rabu (17/5).

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, dalam pemeriksaan Miryam kali ini, penyidik masih mendalami soal aliran uang panas e-KTP yang mengalir ke sejumlah pihak.

"Penyidik terus mendalami apa saja yang disampaikan Miryam terkait aliran dana kepada sejumlah pihak dan akan digali lebih jauh," ujar Febri.

Dalam BAP-nya, Miryam menyebutkan sejumlah pihak yang turut menikmati aliran uang proyek e-KTP dari Andi Narogong. Namun, saat menjadi dalam sidang dua terdakwa Irman dan Sugiharto, Miryam mencabut seluruh BAP-nya tersebut. Miryam lantas mengaku ditekan penyidik saat menjalani pemeriksaan di KPK. (Put/jpg)

Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%