Pesan Tegas Amien Rais Ditengah Massa Kontra Ahok

Kamis, 20 April 2017 | 15:28
Share:
Facebook Share
Twitter Share
Google Plus Share

INDOPOS.CO.ID - Tokoh Muhammadiyah Amien Rais hadir di persidangan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, di Kementerian Pertanian, Kamis (20/4). Di sidang tuntutan itu, Dia hadir dan naik ke atas mobil orator massa kontra Ahok.

Di lokasi, Amien sempat menyampaikan sejumlah pesan. Menurut dia, warga Jakarta telah melewati masa pemilihan. "Alhamdulillah kemarin rakyat Jakarta masih menentukan pilihannya, rakyat Jakarta tidak bisa diberondong dengan sembako," kata dia di atas mobil orator.

Dia juga berharap, terdakwa penistaan agama, Ahok bisa mendapatkan hukuman maksimal. "Mudah-mudahan Pak Ahok diberikan hukuman yang maksimal, saya akan mengoreksi bapak-bapak Polri apabila ada hal tidak kondusif," kata dia lagi.

Dia berkata, Polri adalah petugas keamanan nasional, Polri adalah penjaga keamanan masyarakat. "Bisa kita bayangkan apabila 24 jam tidak ada Polri huru-hara di sana sini, chaos dan gangguan nasional akan terjadi," sambung dia.

Masyarakat, kata dia harus cerdas, jangan sampai diadudomba dengan mudah. Dan hasil hitung cepat pilkada kemarin, kata dia, adalah berkah bagi umat Islam.

"Kita bersyukur atas perolehan kemarin yang benar-benar menciptakan kemenangan atas kehendak Allah berlebihnya mencapai 18 persen selisih suara," paparnya.

Dia lantas mengingatkan kepada massa untuk senantiasa bersyukur kepada Allah. "Jangan lupa kita untuk berdoa terus pada Allah puasa senin kamis berdzikir dan meminta pertolongan kepada Allah. Hidup Polri! Hidup TNI dan hidup bangsa Indonesia!" tukasnya. (JPG)

Editor : Ali Rahman
Apa Reaksi Anda?
 Loading...
Suka
Suka
0%
Lucu
Lucu
0%
Sedih
Sedih
0%
Marah
Marah
0%
Kaget
Kaget
0%
Aneh
Aneh
0%
Takut
Takut
0%